Kamis, 12 November 2015

Posisi Seks Malam Pertama Agar Tidak Sakit

Diposting oleh Unknown di 02.19

Sangat sulit untuk dijelaskan Bahwa Malam Seks Pertama untuk para gadis yang masih perawan menikah, bahwa malam pertama adalah malam yang sangat menyakitkan,nyeri dan sangat tidak enak sama sekali. namun ini terjadi karena kurangnya pengetahuan tentang seks, pada kesempatan kali kami akan memberikan beberapa tips dan informasi mengenai malam pertama melakukan seks agar tidak terlalu terasa nyeri dan sakit.


Penyebab Posisi Seks Malam Pertama Yang Terasa Sakit

Hal pertama yang bisa mengakibatkan sakit adalah anda terlalu tegang, memang hal ini cukup wajar karena ini adalah merupakan malam pertama anda karena anda baru akan melakukan dan merasakan bagaimana rasanya melakukan hubungan intim.

Rasa tegang yang anda alami di karenakan anda berpikir bahwa malam pertama anda akan terasa sakit maka fungsi sengsor pada otak anda akan membuat anda menjadi tegang karena sugesti yang anda buat akan membuat otot-otot Miss V anda menjadi lebih tegang ketika ada penetrasi maka posisi seks apapun yang anda lakukan dalam malam pertama pasti akan tetap terasa sakit.
Hal kedua adalah kurangnya edukasi atupun pengetahuan tentang pemanasan sebelum anda melakukan seks atau hubungan intim, mungkin ini terjadi karena anda malu bertanya atau pun terlalu terburu-buru dalam melakukan hubungan seks akibatnya kurangnya Lubrican atau pelumas saat anda melakukan hubungan intim.

Penjelasan diatas memang diluar dari posisi seks yang akan kami bahas, namun penjelasan diatas harus anda simak dan pahami sebelum anda mengetahui posisi agar tidak terasa sakit. Berikut ini akan kami jelaskan beberapa posisi seks untuk malam pertama.
Beberapa Posisi Seks Yang Sering Digunakan Pada Malam Pertama :

1. Posisi Duduk


Posisi duduk adalah Posisi anda dan pasangan anda berpelukan lebih kencang, karena pada saat malam pertama dalam posisi saling berhadapan satu sama lain bisa mengurangi rasa sakit karena pada posisi ini anda bisa mengatur sendiri posisi anda senyaman mungkin dalam melakukan hubungan intim.
2. Posisi Misionaris


Posisi Misionaris merupakan posisi yang sangat dan juga merupakan posisi yang sangat nikmat dalam melakukan hubungan intim, posisi ini adalah posisi yang sangat nyaman kedua karena dari kedua pihak bisa menentukan posisi mana yang paling nyaman buat mereka dalam melakukan hubungan intim asal semua itu tidak dilakukan secara terburu-buru.
3. Posisi Menyamping


Posisi yang ketiga ini sangat pas jika anda sedang melalukan hubungan intum anda berada dalam perasaan yang sangat tegang, anda bisa bebaring menyamping dan biarakan pasangan pria anda memberikan pelukan mesra dari belakang setelah itu anda pasti akan memiliki perasaan yang jauh lebih relaks. Anda bisa mencoba posisi seks menyamping ini pada malam pertama.

Diatas ini adalah beberapa tips posisi seks pada malam pertama agar anda tidak terlalu merasakan rasa sakit dalam melakukan hubungan intim pada malam pertama, namun kami akan berikan beberapa tips lagi agar meredupkan lampu waktu saat melakukan hubungan intim agar anda tidak terlalu malu, buang air kecil terlebih dahulu, berusaha untuk tetap relaks. Semoga bermanfaat buat kalian para gadis yang ingin melakukan malam pertama pada suami anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor