Senin, 19 Oktober 2015

Dj Terseksi di Indonesia

Diposting oleh Unknown di 14.13

Dj Terseksi di Indonesia

Propesi sebagai Disc Jockey (Dj) kini memang sudah banyak dilakoni wanita, bukan hanya sebagai hobby saja namun propesi ini menjadi propesi yang sangat menjanjikan. Selain piawai dalam memainkan piringan hitam  mereka juga memiliki wajah yang cantik dan seksi membuat siapa saja ingin melihat penampilannya saat memainkan piringan hitam terutama bagi pria. Di setiap penampilan mereka selalu menjadi buah bibir dikalangan netizen. Siapa saja Dj terseksi di Indonesia? Berikut ini adalah jawabannya.


1. DJ Yasmin


Selain ngetop di Indonesia, DJ Yasmin juga sudah beberapa kali tampil di negara-negara di Asia Tenggara. Wanita kelahiran 27 tahun lalu ini menekuni DJ bukan hanya sekedar hobby namun menjadi profesi yang menjanjikan, dia bercita-cita ingin membuat album sendiri.

2. DJ Devina


Dj yang sudah banyak mendapat penghargaan ini adalah Dj yang paling populer mengingat jam terbangnya yang sudah melambung tinggi. Adapun penghargaan yang pernah didapatkannya adalah Dj Wanita dan Junior Terbaik 2007 versi Redma, Best Dj Famale versi Redma 2008 dan 2009 dan Best Rockie Dj 2006. 

3. DJ Alice Norin


Artis berdarah Norwegia ini menjadi Dj akibat tergoda dengan profesi yang digeluti suaminya. Berkat kepawaiannya dalam memainkan piringan hitam Dj Alice akhirnya menjadi salah satu Disc Jocky yang popule. Meskipun demikian Alice tidak meninggalkan profesinya sebagai pemain sinetron yang telah membersarkan namanya. 


4. DJ Una


Gadis cantik kelahiran Sumetera Utara ini merupakan finalis VJ Hunt MTV tahun 2004 yang menjadi batu loncatan kariernya. Setelah itu Una juga beberapa kali membintangi sinetron. Wajah yang imut serta penampilannya yang modis membuat DJ seksi ini digandrungi banyak orang. 


5. DJ Milinka


DJ yang memulai kariernya sejak tahun 2005 ini sudah melambungkan namanya hingga ke mancanegara. Dia pernah menunjukkan kebolehannya di tempat hiburan yang paling berengsi dan populer di dunia namun hal itu tak membuat dia puas. Belajar, disiplin dan kerja keras adalah moto dari DJ seksi keturunan Yugoslavia ini. Selama berkarier menjadi Disc Jockey Milinka sudah  banyak mendapatkan penghargaan seperti Best Rookie Award pada tahun 2006 dan Best Female DJ tahun 2008. 

6. DJ Varra 


Varra mengawali kariernya sebagai model dan pada tahun 2011 dia pun mengembangkan sayapnya menjadi Disc Jockey dibeberapa Club ternama Indonesia. Tak hanya itu saja DJ seksi ini juga mnengeluti dunia tarik suara dengan bakat yang dia miliki membuat dia menjadi salah satu DJ wanita yang cukup populer.

7. DJ Pjoana


DJ yang lagi digandrungi banyak orang ini memang sedang ada di atas popularitas. Selain kemampuannya dalam mengolah turn table, wajahnya yang cantik dan seksi menjadi nilai ples dari DJ Pjoana. Banyak fans yang selalu menanti penampilan Disc Jockey yang satu ini.



1 komentar:

Unknown on 2 Maret 2016 pukul 09.52 mengatakan...

Dadupoker. com Agen Judi Poker Online Indonesia
menawarkan beberapa promo dan bonus yang menarik !!

Adapun berbagai bonus yang kami berikan :
* Bonus Cashback 0.3% up to 0.5%
* Bonus New Member 5%
* Bonus Deposit 3% (Berlaku Kelipatan)
* Bonus Referal 10% up to 20% (Seumur Hidup)

Permainan yang kami sediakan yaitu :
* Poker
* Adu Q
* Domino QQ
* Capsa
* Bandar Q

Minimal Deposit Rp. 20.000
Minimal Withdraw Rp. 50.000

Support Bank : BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi web kami
di www. dadupoker. com

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor