Kamis, 29 Oktober 2015

Negara Yang Memperbolehkan Seks Bebas

Diposting oleh Unknown di 12.15

Negara Yang Memperbolehkan Seks Bebas

Berbicara tentang seks di Indonesia hal ini merupakan hal yang sangat tabuh karena hal ini akan dianggap merusak generasi muda selain itu seks bebas juga tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Namun ada beberapa negara yang malah memperbolehkan seks bebas, sebagai berikut.


1. Jepang


Seks di Jepang memang sudah menjadi hal yang biasa buktinya saja ketika kita mengetik keyword sex pasti negara ini akan muncul. Wanita yang masih perawan ketika malam pertama merupakan hal yang sangat memalukan bagi mereka, ini sudah terjadi sejak zaman kerajaan.

2. China


Revolusi seks semakin besar di China seperti yang kita lihat dalam jangka 8 tahun saja negara ini sudah mendirikan 5000 toko yang menyediakan perlengkapan untuk seks. Sebanyak 70 % perlengkapan seks di dunia adalah buatan China.


3.Yunani


Yunani menjadi negara nomor 1 yang memperbolehkan seks bebas, dengan iklim mediterania yang dipenuhi dengan pulau dan pantai menjadikan yunani menjadi negara yang paling horny di dunia.


4. Italia


Italian merupakan negara yang berpendapat bahwa melakukan seks adalah keharusan setiap harinya. Sebuah poling dilakukan sekitar 35% orang yang berusia 60 tahun melakukan seks setiap hari. Hal ini yang membuat Italia masuk ke daftar ini.

5. Mexico


Tak tanggung-tanggung pemerintah Mexico memberikan 700.000 buku yang mempelajari tentang seks kepada semua siswa dan siswi yang masih di duduk di bangku sekolah. 


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Numpang Promo ya ^^ Kami dari MandiriQQ Agen yang selalu Menomor Satukan Permainan FairPlay ^^
Hadir dengan Promo Menarik yang menguntungkan
Segera bergabung bersama kami ^^
Untuk Info silahkan di Add 2BE2B4BA
Ditunggu ya teman teman ^^
Dengan 6 Permainan Judi Online yang Memukau seperti:
Poker
Capsasusun
BandarQ
AduQ
DominoQQ
BandarPoker

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor