Minggu, 13 Desember 2015

Manfaat Orgasme Bagi Wanita

Diposting oleh Unknown di 01.33

Manfaat Orgasme Bagi Wanita | Agen Poker Online Terpercaya


Wanita memang jarang melakukan orgasme bahkan sebuah penelitian mengatakan tidak sampai 50% pernah merasakan orgasme. Memang ada wanita yang sangat sulit orgasme sehingga membutuhkan hubungan intim yang lebih lama. Akibat cukup banyaknya pria yang tidak menyadari keinginan istrinya membuat sang istri memilih berpura-pura orgasme. Perlu diketahui manfaat yang anda dapatkan dari orgasme sebagai berikut. 




1. Meningkatkan sistem imun



Sistem imun adalah sistem kekebalan tubuh, ketika orgasme wanita seperti diberi multivitamin yang membuat tubuh lebih kebal terhadap penyakit dan virus seperti batuk dan flu. Jika melakukan orgasme sebanyak 2 kali seminggu akan membuat tubuh lebih kebal dari biasanya.


2. Awet Muda



Wanita memang lebih cepat terlihat tua dibanding dengan pria, wanita bahkan rela membeli krim anti penuaan dengan harga yang cukup fantasti.  Sebuah studi mengatakan bahwa wanita yang dalam seminggu mengalami empat kali orgasme akan terlihat sepuluh kali lebih mudah dari umurnya.

Bandar Domino Online Terpercaya - Dewagalau


3. Melancarkan Haid



Sebuah penelitan yang dilakukan Columbia dan Stanford University mengatakan bahwa wanita yang mengalami orgasme setidaknya sekali dalam seminggu akan mengalami siklus haid yang lebih lancar dibanding dengan yang 2 minggu sekali mengalami orgasme.


4. Menyebuhkan Sakit kepala



Sebuah penelitian mengatakan wanita yang orgasme bisa mengurangi sakit kepala yang dialaminya. Bahkan penelitian tersebut mengungkapkanb bahwa orgasme lebih efektif dibandingkan dengan mengkonsmusi obat sakit kepala. Ketika sedang orgasme tubuh akan melepaskan hormon anti setres atau sering juga disebut sebagi oksitosin dan juga endorfin, ini merupakan zat penghilang sakit kepala.


5. Mempebaiki Mood



Ketika wanita mengalami orgasme maka akan melepaskan hormon endorfin, oksitosin dan juga dopamin. Hormon tersebut berguna untuk membuat suasana hati lebih bahagia dari biasanya. Bahkan hormon dopamin sudah dilepaskan rasanya seperti mengkonsumsi obat-obatan seperti kokain yang merupakan zat yang bisa membuat kita lupa dengan masalah yang kita hadapi.


6. Membuat Tidur Lebih Nyenyak



Sebuah survey mengatakan wanita yang mengalami orgasme akan memiliki tidur lebih nyenyak. Hal ini karena tubuh telah mengeluarkan hormon yang membuat tubuh lebih ringan.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor