Senin, 30 November 2015

Zodiak Yang Sering Nikung dan Yang Tidak Pantas Dijadikan Sahabat

Diposting oleh Unknown di 02.05

Zodiak Yang Sering Nikung dan Yang Tidak Pantas Dijadikan Sahabat


Sahabat adalah tempat kita berbagi suka maupun duka yang sedang kita hadapi. Bahkan tempat menceritakan hal yang sangat rahasia bagi kita hal ini karena kita sudah merasa yakin dan percaya bahwa dia tidak akan menceritakannya kepada orang lainnya. Namun bagaimana jika sahabatmu menikung kamu? dia menganggap kamu sebagai saingan beratnya. Lebih parahnya lagi dia akan melakukan hal-hal yang tidak pernah kita pikirkan. Mereka melakukan hal tesebut bukan untuk sebuah tujuan namun hanya untuk kesenangan. Untuk itu kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih sahabat, kamu bisa memilih sahabat berdasarkan zodiak mereka. Nah kali ini kita akan membahas zodiak apa saja yang sering nikung dan tidak pantas untuk dijadikan sahabat.



1. Kerbau Taurus 


Zodiak ini merupakan zodiak yang paling sering nikung dan menusuk dari belakang. Taurus kerbau adalah zodiak yang sangat mudah jatuh hati dengan seseorang meskipun dia baru bertemu dengan orang tersebut yang terpenting bagi mereka orang tersebut bisa membuat dia merasa nyaman. Jika dia merasa nyaman dengan pacarmu maka dia akan dengan begitu mudah mau dijadikan yang kedua oleh pacarmu. Sebaiknya hindari orang yang berzodiak taurus kerbau untuk menghindari diri dari sifatnya yang suka menikung.

2. Timbangan Libra


Zodiak ini sangat sesuai dengan lambangnya, libra adalah zodiak yang banyak perhitungan dan pertimbangan ketika memilih teman. Libra memiliki kelebihan yang menarik hal ini yang terkadang membuat kamu tertarik untuk dekat dengannya. Namun dia menganggap orang lain sebagai saingannya. Dia akan merasa tersaingi oleh kamu apabila dia tidak memiliki keahlian yang kamu miliki, dia bakalan berusaha buat jatuhin kamu dengan cara ngomongin kejelekan kamu ke semua orang. Biasanya libra akan mendekati orang yang bisa memberikannya kenyamanan dan keuangan. Sebaiknya jangan pernah menjadikan Libra sebagai sahabatmu, berteman dengan libra boleh saja namun jangan sampai kamu menjadikannya lebih dari seorang teman.

3. Air Aquarius


Tipe zodiak ini merupakan tipe yang hanya ingin bersenang-senang, namun pada saat anda berada di posisi yang lemah dia akan meninggalkanmu begitu saja. Demi untuk kesenangannya dia tidak akan segan-segan untuk menjadikannmu sebagai korbannya. Zodiak ini sangat sulit untuk meminta maaf , dia akan mendekati orang-orang yang bisa memberikannya kenyamanan terutama mendakari orang yang memiliki uang. Dia mendakatimu bukan karena dia merasa kamu teman yang baik namun dia hanya mengincar uangmu agar bisa memenuhi keinginannya dalam bersenang-senang.

4. Dewi Virgo 


Jika di pikir-pikir banyak sifat positif yang dimiliki oleh virgo namun yang paling menyebalkan dari virgo adalah dia tidak bisa menyimpan rahasi. Hatinya sangat gampang luluh terhadap orang yang terus mendesaknya maka dengan mudah dia akan mengatakan segala rahasia anda. Banyangkan saja jika rahasia terbesarmu kamu ceritakan kepadanya dan dia menceritakannya dengan orang lain. Hal ini akan menjadi pemicu pertengkaran diantara kalian. Untuk menghindari pertengkaran tersebut sebaiknya jauhi zodiak ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor