Minggu, 25 Oktober 2015

Manfaat Lakukan Seks di Pagi Hari

Diposting oleh Unknown di 14.19

Manfaat Lakukan Seks di Pagi Hari | SeoJudiKartu

SeoJudiKartu - Selain untuk mempererat hubungan rumah tangga ternyata seks juga memiliki manfaat lain terlebih lahi jika seks dilakukan pagi hati. Apa saja manfaat seks bila dilakukan di pagi hari? ini jawabannya.

1. Olahraga


Banyak penelitian mengatakan bahwa melakukan seks di pagi hari dapat membakar kalori. Melakukan seks di pagi hari setara dengan selama 30 menit, untuk itu rajinlah melakukan seks di pagi hari untuk menggantikan olahraga pagi hari anda. 



2. Bahagia 


Ternyata melakukan seks di pagi hari bisa membuat anda lebih bahagia dan lebih bersemangat untuk melakukan aktivitas yang anda lakukan setiap harinya. Melakukan seks pada pagi hari berguna untuk melepaskan hormon oksitosin yang membuat anda dan pasagan merasa lebih bahagia.

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


3. Awet muda


Penelitian yang dilakukan Herbenick menyatakan bahwa berhubungan seks di pagi hari dapat meningkatkan kadar hormon estrogen yang berguna untuk membuat kulit, kuku dan rambut lebih sehat dan kuat. Melakukan seks dengan teratur di pagi hari membuat wajah terlihat 12 tahun lebih muda.

Bandar Blackjack Online Terpercaya - Dewagalau


4. Menghilangkan setres


Behubungan seks di pagi hari dapat menenangkan saraf anda untuk menjalan aktivitas sehari-hari. Seks pada pagi hari akan melepaskan hormon oksitosin dan endorfin yaitu merupakan hormon yang membuat otak lebih fresh.

Bandar Poker Online Terpercaya - Dewagalau


5. Meningkatkan imunitas


Seks yang dilakukan pada pagi hari dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Hal ini membuat tubuh anda lebih kuat terhadap serangan penyakit seperti flu, batuk dan virus lainnya. Selain itu seks juga bisa mengurangi risiko serangan penyakit jantung.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor