Sabtu, 14 November 2015

Ini Dia Ciri-Ciri Mantan Yang Pengen Ngajak Kamu Balikan

Diposting oleh Unknown di 04.27

Ciri-Ciri Mantan Yang Pengen Ngajak Balikan

Kadang bagi sebagian orang mengakhiri perasaan tidak lantas akan mengubah perasaannya. Sering kali kita temui orang yang berpura-pura move on padahal hati masih cinta banget. Hal ini sering di alami wanita dan pria yang setelah putus dengan pacarnya tapi masih menyimpan perasaan. 

Nah berikut ini adalah ciri-ciri mantan yang pengen ngajak kamu balikan :



1. Bertanya tentang kabar 


Ketika mantan anda menanyakan kabar anda ini bisa menjadi pertanda jika dia masih ingin tau tentang keadaan anda dan masih perduli dengan anda. Dia ingin tau bagaimana kondisi anda sekarang apakah baik-baik saja setelah putus dengan dia. Tiba-tiba mantan anda lebih sering menanyakan kabar anda, biasanya sih mereka akan menanyakan " gak apa-apa kan aku nanyakin kabar kamu? nanti ada yang marah lagi kan aku jadi gak enak ". Apabila mantan anda bertanya seperti ini kemungkinan besar dia ingin mengajak anda balikan.
2. Tiba-tiba curhat tentang pasangannya


Apabila pacar kamu tiba-tiba curhat tentang pasangannya kepada anda, ini patut untuk di curigai. Mungkin jika curhat tentang hal-hal biasa sih wajar-wajar aja tapi jika sudah menyangku dengan pasangan sih perlu di pertanyakan. Mantan kamu curhat tentang kejelakan pacarnya dan dia membandingkan kebaikan kamu dengan pasangannya ini merupakan kode jika dia merasa kamu lebih baik dari pasangannya.
3. Ngajak Ketemuan


Tiba-tiba tanpa di kamu duga mantan kamu ngajak kamu buat ketemuan, hal ini perlu kamu waspadai jika dia ingin mengajak kamu balikan lagi. Dan yang paling anehnya lagi jika dia mengajak kamu bertemu di tempat kalian biasa bertemu dulu ketika masih pacaran. Ini merupakan cara dia agar kamu mengingat masa-masa indah ketika bersama dia dulu di tempat tesebut.
4. Tiba-tiba bilang dulu lebih enak ketika bersama kamu


Ini merupakan kode yang sangat jelas jika dia memang ingin mengajak anda balikan lagi. Pada kondisi ini dia merasa kehidupan yang dia jalani tidak sesuai dengan apa yang dia impikan dulu. Namun dia tidak akan terang-terangan nujukin jika dia memang lebih nyaman dan bahagia ketika bersama kamu dulu. Tapi kalimat tersebut sangat jelas mengartikan bahwa dia memang masih mencintai dan ingin mengajak kamu balikan lagi.
5. Nanya kabar keluarga kamu


Kalau tanda yang satu ini sih belum tentu nunjukin jika dia memang ingin mengajak kamu balikan, mungkin saja dia hanya sekedar inigin tau atau sekedar ingin mengingat keluarga kamu. Namun jika dia sering mempertanyakan hal ini kamu seharusnya peka bahwa dia memang masih merindukan ketika saat besama keluarga kamu. Dia rindu akan sambutan hangat keluarga kamu yang kemungkinan besar dia tidak bisa temukan dari pasangan barunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor