Rabu, 04 November 2015

Kebisaan Unik Orang Indonesia

Diposting oleh Unknown di 12.37

Kebisaan Unik Orang Indonesia

Setiap negara pasti memiliki ciri khasnya masing-masing baik dari segi budaya, makanan hingga kebiasaan masyarakatnya. Masyarakat Indonesia salah satu negara yang memiliki kebiasaan yang unik seperti apa kebiasaan unik tersebut ? ini dia jawabannya.

1. Mencium aroma jempol kaki


Seperti yang sering kita lihat kebanyakan masyarakat Indonesia ketika sedang memotong kuku jempol kaki tidak jarang mereka mencium aroma yang khas dari jempol kuku kaki. Katanya sih ada sensasi tersendiri ketika mencium kuku jempol membuat siapa saja ketagihan melakukannya.

2.  Mencium kecut-asamnya ketiak


Ada yang menarik dari aroma ketiak katanya sih kecut-kecut asam gitu yang buat hidung ketagihan untuk menciumnya lagi dan lagi. Entah mengapa ketika tangan menyentuh ketiak secara otomatis kita akan membuatnya ke hidung. Biasanya orang tidak akan merasa puas jika hanya mengendus aroma ketiak sekali saja, mereka akan melakukan hal ini terus-menerus sampai marasa puas.

3. Mengorek telinga


Rasa nikmat ketika mengorek telinga memang sangat enak dengan sensai yang luar biasa. Ibarat sedang menghirup estasi, ketika sedang mengorek telinga ada sensasi berbeda di setiap putaran yang anda lakukan. Ketika sudah selesai mengorek-ngorek telinga biasanya kita akan mendekatkannya ke hidung dan mengendusnya.

4. Mengorek bola-bola upil


Ini adalah kebiasaan yang hampir sering dilakukan semua orang. Biasanya orang yang ingin mengupil akan mencari tempat yang aman dan tenang agar bisa berkonsentrasi tinggi dalam menggali lubang yang memiliki sensasi yang luar biasa tersebut.


5. Mengaruk-garuk capit


Kebiasaan yang satu ini merupakan suatu misi yang tidak boleh diketahui dan dilihat siapa pun. Banyak alasan orang untuk menggaruk-garuk daerah vital tersebut, salah satunya adalah rasa gatal yang sudah tak tertahan.

Agen Blackjack - Dewagalau



0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor