Jumat, 23 Oktober 2015

Tips Agar Cepat Hamil

Diposting oleh Unknown di 14.54

Tips Agar Cepat Hamil

Pasangan yang sudah menikah pasti sangat menginginkan kehadiran buah hati dalam pernikahannya. Berikut ini adalah tips agar cepat hamil yang bisa anda jalankan dengan mudah.

1. Tingkatkan kesuburan 



Tingkat kesuburan istri dan kualitas air sperma suami menjadi poin utama agar cepat hamil. Untuk meningkatkan kesuburan dan air sperma makanlah makanan sehat yang mengandung nutrisi yang baik untuk kesuburan seperti ikan, telur dan daging.

2. Ketahui masa subur istri


Mengetahui masa subur istri merupakan cara yang efisien untuk cepat hamil. Masa subur terjadi ketika sel telur dalam kondisi yang siap untuk di buahi. Istri harus mengetahui siklus haid agar bisa menghitung  masa suburnya. Sebaiknya lakukan seks pada masa subur agar pertumbuhan sel telur lebih baik.

3. Gunakan alat tes masa subur


Jika ingin mengetahui masa subur anda bisa menggunakan bantuan alat tes masa subur. Alat ini sudah banyak di jual di apotek-apotek terdekat. Dengan demikian anda lebih mudah mengetahui masa subur anda. 

4. Posisi hubungan suami istri


Ternyata posisi hubungan seks bisa memperngaruhi. Ada beberapa posisi seks yang baik untuk memeprcepat kehamilan. Diantaranaya adalah posisi suami berada di atas istri, gaya ini memungkinkan sperma berenang lebih jauh ke sel telur.

5. Hindari setres


Setres sangat berpengaruh untuk menghambat kehamilan. Seperti yang diketahui setres bisa menurunkan kondisi tubuh dan menghambat masa subur. Ketika sedang berhubungan seks sebaikanya tidak  pada keadaan setres agar tingkat untuk hamil lebih baik.




0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor