Minggu, 08 November 2015

Alasan Mengapa Mama Kamu Bilang Kamu Cakep

Diposting oleh Unknown di 14.14

Ini Dia Alasan Mama Kamu Bilang Kamu Cakep

Dari Kecil hingga besar mama kamu selalu bilang kamu cakep, namun yang mengatakan hal tersebut bukan hanya mama kamu aja loh. Hampir semua mama-mama yang bilang anaknya cakep. Menurut kalian apa sih alasan mama-mama bilang anaknya cakep? ini adalah jawabannya.



1. Mama kamu gak mau lihat kamu sedih


Mama selalu ingin anaknya bahagia bahkan dengan berbagai cara pun akan dia lakukan agar kamu bisa bahagia nah salah satunya mama kamu bilang kamu cakep. Terlebih lagi jika kamu udah kelamaan menjomblo otomatis mama kamu bakalan bilang kamu cakep biar kamu tidak terlalu sedih dengan kejombloan kamu.

2. Karena mama sayang sama kamu


Banyak cara orang tua dalam menunjukkan kasih sayangnya kepada anaknya terutama mama. Dia orang yang gak pernah mau lihat anaknya susah dan sedih, bahkan mama kamu bakalan cari beribu-ribu cara buat kamu senang. Sakin sayangnya mama ke kamu makanya dia bilang kamu cakep karena dia ingin lihat anaknya bahagia walaupun dengan hal-hal kecil yang dia ucapkan atau lakukan.
3. Modus 


Jangan berpikir buruk dulu maksud modus disini adalah mama mengatakan kita cakep karena ada maksud dibalik semua perkataannya. Seperti yang kita ketahui setiap wanita dikatakan cantik dan pria dikatakan tampan maka akan membuat wanita atau pria tersebut terkesan. Kamu kan anak mama kamu jadi ketika mama kamu bilang kamu cakep disini dia cuma ingin menjelaskan bahwa sumber kecakepan kamu itu dari dia.
4. Mama gampang memuji 


Jika mama kamu tipe orang yang mudah memuji bisa jadi bukan kamu saja yang dibilang cakep sama mama. Dia selalu memuji saudara, tetangga atau teman-teman kamu cakep, jadi jangan kepedean dulu deh kalau mama kamu bilang kamu cakep.
5. Kamu memang cakep beneran


Menurut mama kamu mungkin kamu beneran cakep makanya dia bilang kamu itu cakep. Mama ingin kamu itu lebih percaya diri terlebih lagi jika kamu memang merupakan orang yang pemalu. Bisa juga mama bilang kamu cakep biar kamu terbiasa dengar orang-orang bilang kamu cakep.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor