Sabtu, 07 November 2015

Makanan Yang Membuat mood Jadi Lebih Baik

Diposting oleh Unknown di 06.08

Makanan Yang Membuat mood Jadi Lebih Bai

Mood yang kurang baik tentu saja akan membuat aktivitasmu terganggu, banyak penyebab dari mood berkurang seperti bangun kesiangan atau jalanan macet. Salah satu yang membuat mood kembali adalah makanan, berikut ini adalah makanan yang bisa membuat mood lebih baik lagi.


1. Cokelat 


Begitu banyak kandungan yang terdapat dalam cokelat seperti antioksidan dan polifenol yang membuat pikiran lebih tenang. ketika merasa mood sedang tidak baik biasanya seseorang akan memilih cokelat untuk mengembalikan mood. Memakan cokelat dengan kadar yang tidak berlebihan akan membuat anda lebih bahagia.

2. Sayuran hijau


Sayuran yang kaya akan folat. magnesium, kalsium dan vitamin K sangat baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Kandungan folat yang ada pada sayuran dapat menghilangkan depresi, tidak hanya itu saja sayuran hijau juga dapat membantu menghilangkan racun pada hati.

3. Almond


Almond mengandung vitamin E yang sangat baik untuk tubuh selain berfungsi menurunkan berat badan almond juga berguna mengurangi tingkat depresi. Sebuah penelitian mengatakan mengkonsumsi almond sebanyak 30 gram dalam sehari dapat membuat pikiran lebih tenang.

4. Kerang 


Ternyata kerang dapat mengembalikan mood, kerang mengandung vitamin B12 yang berguna untuk neurottransmiter yang berlangsung di saraf dan otak, selain itu kandungan tersebut juga mampu mengurangi depresi.

5. Ikan


Ikan dapat dipercayai bisa mengurangi depresi hal ini karena ikan mengandung omega 3. Mengkonsumsi ikan sebanyak 2 gram setiap hari dapat membantu memperbaiki mood anda yang buruk.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor