Kamis, 05 November 2015

Manfaat Menghisap Payudara Wanita

Diposting oleh Unknown di 10.45

 Manfaat Menghisap Payudara Wanita | SeoJudiKartu

SeoJudiKartu - Banyak yang tidak tahun manfaat dari menghisap payudara wanita, banyak kalangan yang menganggap hal ini masih tabuh. Perlu diketahui menghisap payudara wanita dengan kelembutan dan kasih sayang akan berdampak baik pada kesehatannya.

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau.com - Dari berbagai sumber yang melakukan penelitian diapatkan sebagi berikut ini manfaat dari menghisap payudara wanita

1. Awet muda


Hisapan yang dilakukan pada payudara akan merangsang sistem kekebalan tubuh ini merupakan cara yang paling alami. Hal ini berguna untuk melindungi antibodi yang berfungsi sebagai pelindung tubuh dari virus. 

Bandar Ceme - Dewagalau.com


2. Membuat tubuh lebih rileks


Jika menghisap payudara minimal selama 5 menit dalam setiap harinya akan membuat tubuh lebih rileks. Hisapan ini akan mengahasilkan rantai kimiawi yang berguna untuk menghilangkan hormon penyebab setres.

Bandar Blackjack - Dewagalau.com 


3.  Membuat berat tubuh lebih stabil


Menghisap payudara selama 4 menit dapat menghancurkan lemak sebanyak 12 kalori. Ini bisa dijadikan sebagai cara alami untuk diet agar berat badan lebih stabil.

Bandar Qq - Dewagalau.com 


4. Mencegah gangguan payudara


Biasanya saat payudara wanita maka nafasnya akan lebih cepat, rata-rata mereka akan membuang nafas lebih dari 50 kali dalam satu menit. Sedangkan pada keadaan normal wanita hanya mengeluarkan sekitar 20 kali dalam satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering dan cepat akan mencegah gangguan payudara.

Bandar Poker - Dewagalau.com 


5. Menghaluskan kulit


Di saat payudara wanita dihisap lebih dari 30 otot-otot wajah yang ikut bergerak yang berguna meningkatkan aliran darah pada wajah. Tidak hanya itu saja manfaat dari pergerakan otot-otot pada wajah mampu membuat kulit lebih halus dan lembut.

Agen Blackjack - Dewagalau.com



0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor