Sabtu, 14 November 2015

Ini Dia 5 Nenek Tercantik dan Awet Muda Tanpa Operasi Plastik

Diposting oleh Unknown di 21.26

Nenek Tercantik dan Awet Muda Tanpa Operasi Plastik

Ketika mendengar kata nenek pasti yang kita bayangkan adalah sosok wanita tua dengan kulit yang keriput dan tubuh yang sudah lemah. Namun apa jadinya jika nenek tersebut memiliki wajah dan kulit layaknya wanita yang berusia 20 tahun? mungkin anda akan tercegang melihat daftar nenek berikut ini yang tetap cantik dan awet muda tanpa melakukan operasi plastik.

Berikut ini adalah daftar nenek yang masih cantik dan awet muda tanpa melakukan operasi plastik : 



1. Masako Mizutani 


Siapa yang menyangka wanita yang sudah berusia 47 tahun ini masih dampak seperti wanita yang berusia 20 tahunan. Wanita yang berasalah dari Nagoya Jepang ini memang terlihat cantik dan awet muda, sampai-sampai banyak yang tidak mempercayai jika Masako berusia hampir 50 tahun. Masako Mizutani pernah terpilih menjadi bintang iklan untuk produk kecantikan. Berkat wajah yang cantik dan awet muda Masako masih saja di juluki sebagai Japans Lady Enteorior. Foto Masako selalu menjadi pencarian nomor satu di media sosial, banyak yang meyelidiki apakah foto tersebut asli atau hanya rekayasa, namun buktinya yang di dapatkan bahwa foto tersebut memang asli dan tidak ada rekayasa sedikit pun.
2. Kazuko Inoue


Wanita berasal dari jepang ini masih terlihat awet muda meskipun usianya sudah mencapai 42 tahun. Jika dilihat dari wajahnya nenek yang satu ini tampak 20 tahun lebih mudah dari umurnya, tidak salah jika Kazuko di juluki sebagai nenek tercantik di dunia. Banyak yang tersihir dengan kecantikannya hingga orang-orang menyangka bahwa dia masih berusia 20 tahun. Ketika Kazuko berfoto dengan kedua putrinya dan ketiga cucunya orang-orang berpikir bahwa foto tersebut adalah foto perkumpulan ibu-ibu muda yang sedang berkumpul. Nenek cantik ini menjadi pemenang kontes kecantikan untuk kategori wanita di atas 35 tahun. Kazuko mengaku bahwa rahasia awet mudanya adalah dengan selalu mengucap syukur dengan apa yang di miliki maka kecantikan dalam akan muncul dengan sendirinya.
3. Apasra Hongsakula 


Wanita yang pernah dinobatkan sebagai Miss Universe pertama pada tahun 1965 ini  masih terlihat cantik dan awet muda meski usianya sudah 68 tahun. Nenek yang satu ini seolah tidak mengalami penuaan, kulitnya masih terlihat kencang seperti pertama kali terpilih menjadi Miss Universe. Banyak berita yang mengatakan Apasra melakukan operasi pelastik namun hal tersebut tidak benar adanya, dia mengaku rahasinya dalam menjaga kecantikan dan penampilannya adakah dengan melakukan perawatan alami, olahraga yang teratur, menjaga pola makan dan selalu memakai tabir surya pada saat berpergian. 

Kacantikan Apasra di iringi dengan kecerdasan yang ia miliki, selain itu nenek cantik ini juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi sehingga dia dinobatkan sebagai duta kemanusiaan oleh pemerintah Thailand. Saat ini Apasra membuka klinik kecantikan dan beberapa salon spa yang tersebar di Thailand.
4. Elle Machperson

Usia yang sudah mencapai 51 tahun namun penampilan yang ia miliki masih layaknya wanita berusia 20 tahun. Banyak yang tidak menyangka bahwa nenek yang satu ini sudah berusia lebih dari setengah abad, dengan kulit yang masih bugar dan kencang membuat Elle terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Elle mendapatkan kecantikannya secara alami, Elle mengungkapkan rahasia ia terlihat awet muda adalah dengan selalu tertawa dan selalu merasa bahagia. 

Elle sekarang berprofesi sebagai pebisnis setelah ia sudah tidak aktif lagi di dunia model yang telah membersarkan namanya. Nenek cantik ini mengaku bahwa ia sejak muda rajin melakukan perawatan dengan menggunakan bodyspa. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya Elle rajin berolahraga, tidur selama 8 jam sehari, renang, naik gunung dan lari. 

5. Candy Law


Wanita yang berpofesi sebagai model ini sudah berusia 50 tahun namun tetap memiliki wajah dan penampilan layaknya wanita yang masih berusia 22 tahun. Tubunya yang ramping serta wajahnya yang cantik membuat Candy Law di juluki sebagai nenek tercantik. Wanita asal Hongkong ini mengaku dalam menajaga kecantikannya ia rajin melakukan olahraga dan menjaga pola hidup sehat yakni dengan mengkonsumsi buah dan sayuran. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor