Senin, 16 November 2015

Rahasia Cantik Putri Keraton

Diposting oleh Unknown di 04.19

Rahasia Cantik Putri Keraton


Seorang putri karaton mempunyai kecantikan yang sangat alami, sebelum adanya berbagai kossmetik modren tapi mereka tetap memiliki wajah dan kulit yang cantik. Mereka mendapatkan kecantikannya dari berbagai macam perawatan secara tradisional. Zaman sekarang banyak wanita yang sudah meninggalkan perawatan secara tradisional tersebut dan sudah menggunkan perawatan dengan alat kosmetik modren. Seperti yang kita ketahui memakai kosmetik modren memang sangat cepat namun lambat laut kulit kita akan mengalami permasalahan. Ini adalah rahasia cantik gadis kraton .


1. Pepaya 


Pepaya sangat bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah, puti karaton sering menggunakan pepaya untuk melembutkan wajahnya. Kandungan vitamin C yang ada pada pepaya berfungsi untuk memutihkan kulit. Cara membuatnya juga sangat mudah yaitu dengan menumbuk atau memarut pepaya dan dijadikan masker.
2. Kunyit


Zaman sekarang ini banyak sekali wanita yang mengalami obesitas, hal ini disebabkan banyaknya makanan yang mengandung lemak dan zat-zat lain yang tidak baik untuk tubuh. Kandungna yang ada pada kunyit berfungsi untuk melangsingkan tubuh. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan meminum air parutan kunyit.
3. Daun Sirih


Putri karaton biasanya menjadikan daun sirih sebagai pemutih gigi, zaman sekarang banyak sekali wanita mengalamai gigi kuning akibat mengkonsumsi makanan yang mengandung zat pewarna yang tidak sehat untuk gigi. Jika ingin mempunyai gigi putih layaknya putri karaton, sebaiknya kamu mengkonsumsi daun sirih dengan cara memakan daun sirih seperti menjadikannya lalapan.
4. Bunga Mawar


Selain memiliki keindahan dengan wangi yang membuat siapa saja menyukainya. Kandungan yang ada pada bunga mawar berfungsi untuk memutihkan kulit secara alami. Caranya jga sangat mudah, kamu cukup menaburkan bunga mawar ke dalam air mandian,jika ingin hasil yang lebih baik lakukan hal ini setiap harinya.
5. Madu


Madu sering sekali digunakan sebagai salah satu campuran kosmetik kecantikan, madu memiliki manfaat yang sangat banyak salah satunya untuk membuat bibir merah alami seperti memakasi lipstik. Oleskan madu setiap malam sebelum tidur, rutinlah melakukan hal ini agar dapat hasil yang lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor