Jumat, 20 November 2015

Hubungan Bakalan Awet Kalau Udah Ngelakuin Hal Ini

Diposting oleh Unknown di 03.21

Hubungan Bakalan Awet Kalau Udah Ngelakuin Hal Ini !!

Melakukan untuk membuat hubungan kalian tetap awet dan selalu hangat seperti awal pertama kalian pacaran. Mulai dari lakuin hal-hal yang romantis hingga hal yang konyol yang gak pernha kamu bayangin sebelumnya. Namun hubungan belum tentu awet kalau belum ngelakuin hal berikut ini :



1. Tetap PD ketemu meskipun gak mandi


Mungkin pada zaman PDKT kamu masih jaim buat ketemu pasangan kamu, kamu harus mandi dan bahkan dandan biar keliatan cantik atau tampan. Sakin ingin tempil sempurna mungkin kamu ngabisin waktu berjam-jam buat mandi dan ngabisin satu liter biar wanginya gak hilang-hilang. Tapi sebenarnya pacaran yang buat awet itu justru PD ketemu meskipun gak mandi. Kayak istilahnya Willian Shakespeare "Cinta adalah yang nerima pasangan meskipun gak mandi". 

Ketika kalian bertemu gak mandi ada sensasi tersendiri dari aroma tubuh kalian yang justru bikin makin cinta. Bahkan ada juga yang sampai merindukan bau badan pasangannya, nah kalau udah seperti ini pasti hubungan kalian bakalan awet.


2.  Ngak malu ngaku bokek



Kalau udah pacaran jangan pernah bilang malu bilang ke pasangan kalau kamu emang lagi bokek. Kalau emang dia benar-benar sayang sama kamu pasti dia tidak akan menghindar hanya karena kamu gak punya uang. Nah disini kamu lihat apakah pasangan kamu bener-benar tulus mencintai kamu atau tidak namun jangan keseringan bokek juga emang kenyang makan cinta?. Kalau kamu udah berani ngakui ke pasangan kamu kalau kamu lagi bokek  ini akan membuat hubungan kalian awet.


3. Perang kentut 



Kentut merupakan hal yang sangat memalukan apalagi pas kentut di depan orang banyak malunya gaj ada tandingannya. Kentut sesuatu yang jorok namun nikmat kalau pas dikelurian, kalau cuma sekedar perang mulut sama pacar udah biasa apalagi waktu bertengkar, tapi apa jadinya kalau perang kentut?. Kalau kamu berani kentut di depan pacar kamu itu tandanya hubungan kalian bakalan awet. Apa lagi pas kamu kentut dan pacarmu membalasnya juga dan salah satu dari kalian mabok akibat gas kentut yang kalian keluarkan.

4. Kalau itunya udah ke ambil



Kalau kamu udah bisa ngambil itunya dijamin deh dia bakalan klepek-klepek sama kamu. Kalau itu udah ke ambil dijamin dia gak bakalan nyia-nyianin kamu apalagi ninggalin kamu. Kalau kamu udah bisa dapetin itunya pasti dia makin sayang dan cinta sama kamu. Kalau kamu udah bisa miliki itunya udah pasti kalian gak bakalan bisa di pisahin.

Buat kamu yang baru-baru pacaran bisa beberapa tips di atas biar hubungan kalian makin awet kayak formalin yang ada di ikan asin terkhusus ambil poin yang terakhir ! jangan lupa ambil itunya !. Emang itunya apa sih ? belum ngerti juga ? ya itunya lah ! hatinya lah jangan pikiran ngeres dulu. Udah taukan apa aja yang buat hubungan bisa awet, silahkan mencoba.






0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor