Sabtu, 21 November 2015

Enaknya Pacaran Dengan Sahabat Sendiri

Diposting oleh Unknown di 02.05

Enaknya Pacaran Dengan Sahabat Sendiri | Agen Poker Online Terpercaya 


Persahabatan yang terjalin antara wanita dan pria memang sangat memungkin untuk saling suka. Awalnya memang tidak ada perasaan apa apa antara keduanya tapi dengan seiring berjalannya waktu dengan kebersamaan yang hampir tiap hari terjalin perasaan itu akan timbul dengan sendirinya. Walaupaun terkadang ada juga yang tetap bertahan dengan status persahabatan tersebut. 

Biasanya perasaan yang timbul terhadap Sahabat sendiri karena seringnya kita menghabiskan waktu bersama, mulai dari makan bersama, pergi bersama bahkan saling berbagi cerita tentang semua yang kita rasain. Perhatian dan rasa ingin tahu yang besar terhadap sahabat biasanya akan membuat kita jadi kepikiran dia terus. Memang sangat menyenangkan pacaran dengan Sahabat sendiri membuat kita lebih leluasa untuk bicara apapun kepadanya tentang semua yang kita rasakan. Berikut adalah enaknya pacaran dengan Sahabat sendiri.


1. Dia tahu segalanya


Pacaran dengan Sahabat sendiri memang sangat menguntungkan, dia sudah tahu segalanya tentang kita. Tidak perlu susah payah untuk mengatakan hal apa yang kita sukai dan yang tidak kita sukai. Dia sudah bisa memahami apa yang hati kita mau, bahkan disaat kamu marahpun dia akan tau bagaimana ekspresi dan cara kamu bicara kepadanya. Kadang tanpa harus melihat wajah kamu dia akan langsung tau perasaan yang sedang kamu rasakan, dari cara kamu bicara di telpon atau dari tulisan kamu di pesan singkat yang kamu kirim kepadanya. Ketika kamu marah dia sudah tau hal apa yang harus dia lakukan untuk  mengembalikan mood kamu lagi. 

2. Rasa nyaman


Pacaran dengan Sahabat sendiri tentu saja karena sudah ada rasa nyaman antara keduanya . Kadang alasan kenapa kita lebih memilih pacaran dengan sahabat sendiri adalah  rasa nyaman tersebut yang sangat sulit kita dapatkan dari orang baru kita kenal. Sahabat yang sudah berubah menjadi pacar pasti tau hal apa yang membuat kamu nyaman saat bersamanya. Ketika kamu merasa tidak nyaman degan situasi yang sedang kalian hadapi maka dia akan cepat mengetahuinya dan dia akan berusaha untuk membuat kamu nyaman kembali dengan situasi tersebut.

3. Menerima apa adanya 


Dia sudah tau segala kekurangan kamu mulai dari sifat buruk dan kebiasaan buruk yang sering kamu lakukan. Tidak ada rasa malu lagi untuk mengatakan apapun, ketika kamu salah dia tidak akan sungkan untuk menegur dan memarahi kamu. Biasanya kalau pacaran dengan Sahabat sendiri membuat kalian jarang bertengkar hal ini karena kalian sudah sangat memahami satu sama lainnya. Hal yang ingin kalian pertengkarkan seperti tidak ada lagi yang ada hanya rasa ingin untuk terus bersama sama. Dia tidak ingin mebuat kamu menangis, menurut dia air mata kamu seperti beban yang sangat berat baginya. 


4. Sudah mengenal kelurganya


Ini yang paling enak dari pacaran sama Sahabat sendiri, kita sudah mengenal baik bagaimana kelurganya dan latar belakang keluarganya. Ini memudahkan kita untuk bisa lebih dekat dan bisa mendapatkan hati keluarganya. Bahkan keluarga kamu pun sudah mengenal dia dengan baik sehingga akan memberikan keleluasaan untuk kalian. Ini yang membuat kita ketika ingin berpisah dengannya sulit karena sudah terikat oleh keluarganya. Ketika ingin putus banyak hal yang akan kalian pertimbangkan terutama tentang persahabatan yang sudah kalian jalin dan kedua adalah tentang kelurga kamu dan dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor