Kamis, 19 November 2015

Variasi Bahan Masker Wajah Alami

Diposting oleh Unknown di 01.38

Variasi Bahan Masker Wajah Alami

Kotoran dan polusi memang membuat wajah menjadi tidak sehat dan kotor. Wajah yang kotor akan membuat wajah berjerawat, berminyak dan kusam. Masalah ini akan mengurangi kepercayaan diri. Banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya adalah memakai masker wajah. Namun masker wajah juga banyak variasianya yang bisa anda coba dirumah atau disalon kecantikan langganan anda. 


Berikut ini ada beberapa variasi bahan masker wajah alami yang bisa anda coba : 





1. Bunga mawar



Masker dengan bungan mawar dengan warna merah muda akan membuat kulit lembab dan membantu mencerahkan kulit wajah. Kandungan yang ada pada bunga mawar dipercayai membuat kulit tampak segar dan membuat kulit lebih kenyal dan lembut. Selain itu masker bunga mawar sangat baik untuk perawatan kulit dari dalam.

2. Madu



Madu memang memiliki seribu manfaat untuk kesehatan, rasanya yang manis dengan warna yang meanarik membuat siapa saja menyukainya. Manfaat madu juga sangat baik untuk kulit terutama kulit wajah. Madu berguna untuk menghilangkan jerawat dan kulit berminyak. Madu bisa digunakan segala jenis kulit tanpa harus takut kulit rusak.

3. Teh Hijau


Masker yang berbahan dasar teh hijau ini sangat baik untuk menyamarkan noda hitam yang ada pada wajah. Jika kulit anda merupakan tipikal kulit yang berminyak dan sensitif maka gunakan masker teh hijau untuk membantu mencegah radikal bebas dan sebagai anti aging.

4. Buah delima


Selain rasanya yang enak dan bentuknya yang cantik ternyata buah delima bisa digunakan sebagai masker wajah. Buah delima dipercayai bisa membua kulit lebih segar dan mampu mengurangi kelelahan pada kulit wajah. Sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki aktivitas yang sangat padat untuk merilekskan kulit anda yang kelelahan.

5. Bunga Teratai


Bunga teratai ternyata berguna untuk menyegarkan kulit dan membuat  kulit lebih lembut dan kenyal. Bunga teratai dengan warna soft lebih baik dibandingakan dengan warna lain. Jika anda sering berada di ruangan yang ber AC sebaiknya gunakan masker ini untuk membuat kulit anda tetap lembab.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor