Minggu, 22 November 2015

Hal Yang Bisa Membuat Pria Menangis

Diposting oleh Unknown di 02.49

Hal Yang Bisa Membuat Pria Menangis

Mungkin akan terdengar sangat tidak mungkin pria menangis karena menangis akan membuat pria lemah di hadapan wanita. Namun mereka juga manusia biasa yang memilki perasaan, biasanya pria menangis karena hal yang memang sangat berharga baginya sangat berbeda dengan wanita yang memiliki perasaan yang lebih sensitif terhadap sesuatu. Ketika seorang pria menangis hal itu bukan menunjukkan dia cengeng namun itu wujud dari apa yang dia rasakan. 


Mungkin anda sangat penasaran dengan hal yang membuat pria sampai meneteskan air matanya, berikut ini adalah jawabannya : 



1. Melihat orang yang dia sayang menderita


Pria tidak akan bisa melihat orang yang mereka sayangi menderita seperti melihat orang tuanya sakit atau melihat kekasihnya sedang terbaring dirumah sakit. Dia merasa kecewa karena tidak dapat melakukan apa-apa demi menyelamatkan orang yang mereka sayangi hal ini akan membuat dia menangis menahan semua amarah yang ada di dalam hatinya.

2. Kematian orang yang dicintai


Tidak ada orang yang tidak sedih di dunia ini ketika kehilangan sosok yang mereka cintai. Hal yang sangat normal jika melihat orang menangis karena kematian orang yang ia cintai seperti kematian orang tuanya, keluarganya bahkan kekasihnya. Bahkan akan terlihat aneh jika seorang pria tidak menangis ketika kehilangan orang yang dia cintai.

3. Ditinggalkan kekasih 


Mungkin rasa sedih pria saat ditinggalkan kekasihnya tidak akan dia tunjukkan di depan orang namun perlu anda ketahui sebenarnya dia menangis namun hanya saja dia menutupinya. Biasanya pria akan menangis jika ditinggal wanita yang ia cintai demi pria lain dan yang paling membuatnya sedih justru ketika wanita yang ia cintai meninggalkan dia karena kesalahan yang dia lakukan sendiri. Pada situasi ini dia akan merasa sangat menyesal dengan apa yang dia lakukan yang membuat dia kehilangan wanita yang ia cintai.

4. Kelahiran anak pertamanya


Ketika kelahiran anak pertamanya kebanyakan wanita akan merasa terharu saat mendengar suara anaknya untuk pertama kalinya. Sakin bahagianya terkadang pria tidak bisa menahan emosinya ketika melihat darah dagingnya untuk pertama kalinya, terlebih lagi jika dia mengikuti proses dari awal pembukaan istrinya hingga melahirkan.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor