Selasa, 24 November 2015

Alasan Cewek Cantik Mau Sama Cowok Jelek

Diposting oleh Unknown di 23.50

Alasan Cewek Cantik Mau Sama Cowok Jelek

Kadang dunia seperti tidak adil bagi kita ketika melihat cowok yang tampangnya pas-pas san bisa jalan sama cewek yang cantik seperti bidadari. Hal ini akan seketika membuat kita menjadi kesal dan marah. Dalam hati kita akan muncul banyak pertanyaan kenapa dia bisa punya pacar secantik itu?. Nah mungkin banyak yang belum mengetahui alasan apa yang membuat cewek cantik suka sama cowok jelek. Untuk itu saat ini kita akan membahas apa yang sebenarnay membuat cewek cantik mau sama cewok jelek? berikut jawabannya : 



1. Baik 


Cowok ganteng memang sangat banyak namun belum tentu wajahnya yang ganteng akan sama seperti hatinya. Beda banget sama cowok jelek, kebanyakan cowok jelek akan punya hati yang lebih baik dan tulus hal ini karena ia menyadari jika tidak bisa membahagiakan dengan tampang setidaknya bahagiakan dengan ketulusan hati. Cewek itu punya hati yang sangat sensitif, jadi ketika ada cowok yang bersikap baik dan perhatian sama dia maka lambat laut dia akan jatuh cinta kepada cowok tersebut.
2. Humoris


Biasanya cowok yang memiliki wajah pas-pas san akan lebih berpotensi jadi cowok humoris. Dia akan mencari cara untuk menutupi wajanya yang pas-pas san dengan keceriaan yang selalu dia berikan kepada cewek tersebut. Cowok yang humoris merupakan salah satu tipe pria idaman wanita, karena cowok humoris itu bisa buat kita ketawa dan lebih bahagia daripada cowok yang terlalu serius yang buat suasana selalu tegang.
3. Tajir


Walaupun tampangnya jelek jika dia mempunyai harta yang melimpah otomatis akan membuat wanita tergila-gila kepadanya. Cewek selalu memikirkan untuk bisa hidup dengan berkecukupan, bisa membeli semua apa yang dia inginkan. Bukan munafik sih itu pasti keinginan setiap wanita dan jika cowok jelek tersebut bisa memenuhi kebutuhan hidupnya otomatis bakalan buat si cewek jadi tergila-gila.
4. Artis


Biasanya alasan cewek pilih cewek jelek karena dia artis, biar jelek asal artis daripada yang genteng tapi kerjaannya jadi kuli bangunan. Setidaknya walaupun jelek cowok tersebut adalah seorang artis, ada yang bisa dia banggakan dari cowok tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor