Minggu, 01 November 2015

Diposting oleh Unknown di 16.09

 Ini Dia Rahasia Cantik Wanita Jepang


Jepang adalah negara yang sangat indah dan sangat unik. Kecantikan yang dimiliki wanita jepang sudah terkenal diseluruh negeri. Tidak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui rahasia cantik yang mereka miliki. Berikut ini adalah rahasia wanita jepang yang perlu anda ketahui.

1. Beras


Beras alami yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang dapat merusak molekuk kulit. Selain itu air pencucian beras bisa digunakan untuk mencegah kulit keripuy dan penuaan dini.

2. Lotion Masker
 

Pada zaman dulu orang Jepang menggunakan sepotong kain sutra kimono dengan air bunga yang telah disuling. Sampai saat ini masker tersebut masih menjadi rahasia cantik wanita jepang. Jika tidak bisa menggunakan kain sutra kimono bisa juga diganti dengan kapas yang direndam dengan lotion wajah. Biarakan rendaman kapas tersebut selama 10 atau 15 menit kemudian pakai di wajah sebagai masker. Cara ini di percayai dapat membuat kulit lebih lembab dan halus.

3.Membersihkan Kulit
 

Bagi wanita jepang hal yang paling penting dari merawat kecantikan adalah memberli pembersih wajah yang memang cocok dengan kulit mereka buka dari harga serum atau krim yang mahal. Apabila kulit tidak dibersihkan maka perawatan kulit lain juga tidak efekti. Wanita Jepang mempercayai membersihkan kulit dengan cara yang tepat akan membuat dampak positif untuk kecantikan kulit. Biasakan untuk membersihkan wajah apabila anda menggunakan make up dengan toner dan juga minyak camelia.

4. Menghindari Makanan Berlemak

Rahasia cantik wanita Jepang yang satu ini memang sangat perlu untuk diketahui. Ini merupakan tips diet wanita Jepang yakni menghindari makana berlemak dan yang manis. Mereka akan menggantinya dengan sayur-sayuran seperti brokoli, ikan dan juga makanan yang mengandung omega 3.

5. Biji Azuka
 

Biji ini biasanya digunajan untuk scrub yang bermanfaat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit. Biji azuka atau biasa dikenal sebagai kacang merah yang ditumbuk halus yang dijadikan scrub mandi. Selesai memakai scrub mereka akan menggunakan minyak camelia.

6. Hindari Sinar Matahari
 

Wanita jepang sangat jarang memakai tabir surya, tetapi jika mereka keluar ruangan mereka akan menggunakan topi untuk melindungi kulit dari matahari. Wanita jepang sangat anti dengan matahari karena sinar matahari menyebabkan penuaan kulit. Jika aktivitas mereka lakukan dibawah matahari maka mareka akan menggunakan tabir surya SPF 50+.

7. Memakai Make Up Sederhana
 

Wanita Jepang sangat berhati-hati dalam memilih produk kecantikan, mereka tidak suka memakai make up yang menyumbat pori-pori wajah yang terpenting adalah dapat merawat kulit dengan baik dan rutin agar mendapatkan tampilan yang sempurna.

8. Teh Hijau
 

Kandungan yang ada pada teh hijau memang sangat banyak manfaatnya salah satunya sebagai antibakteri. Biasanya wanita Jepang meminum teh hijau matcha yaitu teh mengandung antioksidan yang sepuluh kali lebih besar daripada teh hijau biasa. Semua hidangan biasanya ditambahkan dengan matcha seperti kue dan milkshake.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor