Sabtu, 17 Oktober 2015

WINE TERMAHAL DI DUNIA

Diposting oleh Unknown di 15.44

Anggur Termahal di Dunia

Anggur dihasilkan dari keseimbangan kimia alami buah anggur. Anggur dibuat melalui proses fermentasi tanpa ada penambahan zat lain seperti gula dan lain-lain. Buah anggur pilihan yang dihancurkan dan dicampur dengan berbagai jenis ragi. Bagi penikmat anggur tentu saja ingin mengetahui jenis anggur yang berkualita baik dan harga dari anggur tersebut berikut ini adalah jawabannya.


1. Chateau Cheval Blanc 


Anggur ini dibuat pada tahun 1947 yang di lelang  pada Christie's di Jenawa. Ini merupakan anggur Bordeaux terbaik yang ada sepanjang masa. Hingga saat ini anggur Chateau Cheval Blanc masih menjadi primadona walaupun usianya sudah 50 tahun lamanya. Anggur ini di jual dengan harga $304,375 atau setara dengan 3,5 M. 

2. Screaming Eagle Cabernet 


Minuman anggur  Screaming Eagle Cabernet dibuat pada tahun 1992 yang dijual dengan  harga $500.000 setara dengan 5,7 M. Sangat fantastis menguras kantong hanya untuk sebotol anggur yang di lelang di tahun 1992 di sebuah acara amal di Napa Valley. Anggur ini dibeli oleh Chase Bailey yang merupakan seorang Cisco Systems Executive.

3. Chateau Mouton-Rothschild Jeroboam

Kalian harus mengeluarkan 1,3M untuk membeli anggur ini. Banyak  yang mengatakan bahwa anggur ini memiliki kualitas yang sangat klasik dan juga langka. . Chateau Mouton-Rothschild Jeroboam di lelang pada tahun 1997 di Cristie. Ada sebuah simbol yang sangat unik di botol anggur ini "V" yang merupakan tanda kemenangan akhir perang dunia kedua berkat hal ini . Chateau Mouton-Rothschild Jeroboam semakin istimewa dan banyak yang menginginkannya.

4. Shipwrecked Heidsiek


Pada awalnya Shipwrecked Heidsiek dibuat untuk keluarga ke kaisaran Rusia pada tahun 1916. Namun anggur ini tidak sampai ketangan Kaisar Rusia, kapal yang membawa Shipwrecked Heidsiek hilang di tengah lautan. Pada tahun 1997 botol anggur ini ditemukan kembali. Shipwrecked Heidsiek merupakan anggur termahal dengan haarga 3,1 M. Anggur yang berusia 300 tahun ini berasal dari sebuah kebun anggur terkenal di Champagne.

5.Shipwrecked Heidsiek


Anggur yang dihargai sekitat 1,8M ini merupakan salah satu koleksi dari Presiden Amerika yaitu Thomas Jefferson, tak heran jika Shipwrecked Heidsiek dihargai sebegitu mahal. Anggur ini di jual di London dan dijadikan sebagai koleksi karena usianya yang sudah tua anggur ini pun sudah berubah menjadi cuka.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor