Minggu, 18 Oktober 2015

Cara Ciuman Yang di Sukai Wanita

Diposting oleh Unknown di 17.00

Cara Ciuman Yang di Sukai Wanita | SeoJudiKartu

Agen Poker Online Terpercaya - Dewagalau - Ciuman merupakan kontak fisik yang menghangatkan hubungan asmara antara sepasang kekasih. Banyak jenis ciuman namun tidak semua jenis ciuman disukai wanita. Kadanga banyak pria yang tidak mengetahui hal ini, mereka hanya memikirkan keinginan mereka. Nah ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin mengetahui cara ciuman yang disukai wanita. 


1. Ciuman dengan ritme yang sama


Bukan hanya bernyanyi dan menari yang membutuhkan ritme dan irama yang sama namun juga berlaku saat berciuman. Wanita cenderung lebih menyukai ciuman yang lembut dan perlahan-lahan. Jangan terlalu terburu-buru dalam melakukan ciuman dengan pasanagan anda, ciuman yang menggebu akan membuat wanita cepat bosan. 

Bandar Qq Online Terpercaya - Dewagalau


2. French kiss


Ini merupakan ciuman ala orang perancis klasik yang melibatkan lidah dalam melakukan ciuman. Wanita sangat menyukai cara ciuman ini karena pada dasarnya wanita lebih menyukai ciuman yang basah. Ciuman ini memang sangat sensual namun ketika anda sudah melakukan ciuman ini sekali maka anda ingin melakukannya lagi dan lagi. French kiss menujukkan hasrat dari pasangan anda betapa dia sangat menikmati ciuman tersebut.
3. Ciuman Yang wangi


Maksudnya adalah rajinlah untuk menjaga kebersihan mulut anda agar  membuat pasangan anda merasa nyaman. Wanita sangat tidak suka ketika sedang berciuman pasangannya bau alkohol , rokok dan bau yang tak sedap lainnya. Rajin menjaga kebersihan mulut akan membuat wanita selalu ingin berciuman denganmu.
4. Ciuman menggigit


Sesekali gigitlah bibir pasangan anda ketika sedang berciuman dengan pelan. Gigitan kecil di bibir akan membuat wanita lebih bergairah dan berhasrat. Namun lakukan car berciuman ini jika anda memang sudah mengenalnya dengan baik dan tau hal apa yang dia sukai dan yang dia benci. Jangan pernah mencoba ciuman ini ketika berciuman untuk pertama kali.
5. Ciuman menghisap bibir


Biasanya cara ciuman ini dilakukan untuk merangsang pasangan anda untuk lebih bergairah. Namun cara ciuman yang seperti ini akan menunjukkan bahwa wanita tesebut adalah pencium yang baik dan hebat. Lakukan ciuman ini dengan menghisap bibir pasangan anda dengan pelan dan ringan, lalu jilat bibirnya dengan lembut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor