Jumat, 30 Oktober 2015

Tips Memakai Maskara Yang Benar

Diposting oleh Unknown di 16.46

 Tips Memakai Maskara Yang Benar


Mungkin masih banyak yang belum tau cara memakai maskara yang baik dan benar. Memakai maskara akan membuat anda lebih percaya diri dengan mata yang indah. Bagi seorang wanita memakai maskara sudah seperti hal yang wajib untuk di lakukan setiap harinya. Berikut adalah tips memakai maskara dengan baner.



Jika ingin memakai maskara terlebih dahulu kamu membersihkan sisa kotoran yang ada di daerah mata. Setelah itu tarik bagian maskara dengan halus usahakan jangan pernah untuk mengocok maskara karena hal ini akan membuat maskara cepat menggumpal.Jika anda memiliki bulu mata yang pendek sebaiknya gunakan maskara yang sedikiti cair aga saat di aplikasikan dengan mata lebih mudah di ratakan.


Aplikasikan maskara mulai dari dalam ke atas dan juga dari akar sampai ke ujung bola mata. Tunggu hingga 35 detik agar maskara menempel dengan baik, jika sudah kering aplikasikan kembali maskara untuk kedua kalinya agar bulu mata terlihat lebih tebal dan hidup.


Jika maskara yang anda gunakan ada terdapat bulu mata yang membuat maskara anda menggumpal maka gunakanlah sikat bulu mata untuk menyisir bulu mata anda. Gunakan tissu untuk menghapus maskara yang berlebih di mata anda agar tidak mengotori area mata.



Seperti yang kita ketahui bulu mata bawah tidak sebanyak bulu mata bagian atas. Bulu mata bagian atas hanya memerlukan sedikit maskara sedangkan bulu mata bagaian lebih membutuhkan maskara lebih banyak. Jika ingin mengaplikasikan maskara dengan bulu mata bagian bawah sebaiknya aplikasikan sikat maskara dengan cara tegakan ujung sikat maskara ke bawah setelah itu aplikasikan kembali maskara dengan gerakan menurun.



Bentuk sikat bulu mata juga mempengaruhi hasil akhir dari pemakaian maskara dan juga perlu di ketahui jenis bulu mata setiap individu berbeda. Jenis bulu mata juga mempengaruhi hasil akhir,sebaiknya gunakan sikat bulu mata dengan bentuk melengkung untuk membuat bulu mata lebih lentik sedangkan jika ingin membuat bulu mata lebih bervolume sebaiknya gunakan sikat bulu mata dengan bentuk lurus.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor