Sabtu, 24 Oktober 2015

Tipe Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil Saat PDKT

Diposting oleh Unknown di 14.59

Tipe Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil Saat PDKT

Saat PDKT memang merupakan masa yang sangat menyenangkan. Pada masa ini cowok akan berusaha untuk mendapatkan hati si cewek. Berusaha untuk saling mengenal satu sama lain sampai mendapatkan kecocokan satu sama lain. Namun saat PDKT sebaiknya bagi cewek jangan terlalu berharap karena belum tentu cowok yang melakukan PDKT dengan kamu 100% menyukaimu. 

Kamu harus memeriksa diri apakah kamu memang sesuai dengan keinginan dia. Ketahui sifat kamu yang buat si cowok merasa ilfil dengan kamu, seperti berikut ini.

1. Cewek yang kepo


Cowok paling tidak suka jika cewek yang sedang di dekatinya terlalu mencari informasi tentangnya secara detail. Kebanyakan cowok lebih menyukai cewek yang nyambung ketika di ajak bicara tanpa harus menggali informasi yang detail darinya.
2. Cewek yang posesif


Bagi cewek jangan pernah bersifat posesif kepada pria terlebih lagi jika masih pada tahap PDKT hal ini akan membuat cowok merasa tidak nyaman dengan kamu. Sifat ingin selalu bebas dan tidak ingin di atur membuat dia tidak akan melanjutkan sesi PDKT nya dengan cewek yang posesif.
3. Cewek yang jorok


Cowok sangat menyukai cewek yang bersih yang bisa menjaga penampilannya. Cewek bersih tentu saja memiliki aroma badan yang enak di cium. Bagi cewek saat PDKT usahakan untuk menjaga kebersihan agar si cowok tidak menjauh dari kamu.

4. Cewek yang terlalu banyak menuntut


Pada awal PDKT mungkin si cowok masih menuruti apapun keinginan kamu, namun jika hal ini terjadi terus-menerus cowok juga merasa bosan untuk menuruti keinginan kamu. Kamu selalu minta di antar atau di jeput sama si cowok lama kelamaan dia akan merasa seperti supir bagi kamu.

5. Cewek yang terlalu drama


Cewek yang terlalu dramatis dengan segala keinginannya akan membuat cowok merasa ilfil dengan sikap kamu. Cowok lebih suka dengan cowok yang apa adanya daripada cewek yang selalu mencari perhatian dengan sikap dramatisnya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor