Selasa, 27 Oktober 2015

Hal Yang Harus di Ketahui Sebelum Melakukan Oral Seks |

Diposting oleh Unknown di 14.00

Hal Yang Harus di Ketahui Sebelum Melakukan Oral Seks | SeoJudiKartu

Agen Poker - Dewagalau - Sebelum melakukan seks intim mungkin sebagian orang melakukan seks oral. Namun tidak semua orang suka melakukan ini terutama bagi seorang wanita. Bagi wanita yang ingin orgasme berulang-ulang kali sebaiknya melakukan oral seks. Tapi ketika melakukan oral seks sebaiknya anda harus mengetahui hal berikut.



1. Jangan pada saat datang bulan


Jika ingin melakukan seks oral sebaiknya jangan pada saat datang bulan karena pada masa ini merupakan pelepasan sel telur. Apabila anda melakukan seks oral pada saat haid maka anda akan merakasan sakit pada rahim. 

Bandar Poker  - Dewagalau 


2. Hindari pikiran negatif


Sebagian besar wanita selalu berpikiran buruk tentang hal-hal yang belum pernah mereka lakukan. Terlebih lagi dalam hal seks, terkadang wanita berpikir bahwa ini merupakan hal yang sangat menjijikkan. Perlu anda ketahui bahwa oral seks sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Bandar Blackjack - Dewagalau


3. Siapkan mental


Untuk melakukan oral seks anda harus dalam keadaan tenang jika merasa takut maka anda tidak akan merasakan sensasi dari oral seks tersebut. Ketika melakukan oral seks sebaiknya jangan terlalu panik agar mendapatkan tujuan dari oral seks.

Bandar Ceme - Dewagalau


4. Bersihkan organ intim


Sebelum melakukan oral seks terlebih dahulu bersihkan organ intim anda agar pasangan anda lebih maksimal dalam melakukannya. Membersihkan organ intim juga bisa membuat pasangan lebih bergairah untuk melakukan oral seks terhadap anda.

Bandar Qq - Dewagalau


5. Jadilah pemandu seks


Sebagi wanita yang menginginkan oral seks pasti lebih tau bagian-bagian yang membuat anda terangsang. Tuntunlah pasangan anda untuk melakukana oral seks agar mencapai titik yang paling sensitif bagi anda dengan begini anda akan merasakan gairah dari oral seks.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor