Senin, 26 Oktober 2015

Cara Atur Uang Bulanan

Diposting oleh Unknown di 16.57

Cara Atur Uang Bulanan | SeoJudiKartu

Agen Poker - Dewagalau - Seberapa besarpun penghasilan bulanan anda jika tidak di atur dengan baik pasti tidak akan tersisa, dan parahnya lagi bukan menabung malah utang menumpuk disana sini. Berikut ini cara atur uang bulanan dengan cerdas.

1. Buat rencana pengeluran


Buat rencana pengeluran bulanan yang sudah anda ekspetasikan seperti membayar hutang, cicilan rumah dan untuk transportasi dengan begini anda bisa mengetahui pengeluran anda setiap bulannya.

Bandar Qq - Dewagalau


2. Cari Penghasilan tambahan


Jika hanya mengharapkan penghasilan yang anda dapatkan setiap bulannya mungkin tidak akan bisa memenuhi kebutuhan hidup anda. Sebaiknya carilah penghasilan tambahan seperti berjualan secara online dengan begini penghasilan yang anda dapatkan dari berjualan online bisa menutupi kebutuhan anda.



3. Tahan diri untuk berbelanja


Biasanya wanita sering kali tidak bisa menahan keinginannya untuk berbelanja terutama jika melihat diskon dan promosi. Sebaiknya tahan diri anda untuk tidak berbelanja pikirkan seberapa besar pengeluaran yang anda keluarkan setiap bulannya.

Bandar Ceme - Dewagalau


4. Tetapkan tujuan keuangan


Jika sudah menetapkan tujuan keuangan anda setiap bulannya akan membuat anda lebih giat untuk bekerja. Anda juga lebih termotivasi untuk menabung dan memikirkan apa yang anda inginkan dengan begitu anda tidak akan sembarangan dalam mengeluarkan duit anda.

Bandar Poker - Dewagalau


5. Beli barang yang bisa dijadikan investasi


Bila anda membeli barang belilah yang bisa dijadikan investasi seperti emas dan berlian. Jika keadaan keuangan anda ada pada tahap yang sangat buruk barang tersebut bisa anda jual atau gadaikan untuk sementara waktu.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor