Jumat, 29 Januari 2016

Posisi Bercinta Yang Perlu Dicoba Saat Bercinta

Diposting oleh Unknown di 02.19

Posisi Bercinta Yang Perlu Dicoba Saat Bercinta 

Pasangan suami istri memang sangat mendambakan hubungan sex yang mereka idamkan. Banyak pasangan yang mencoba gerakan baru agar sex mereka lebih memuaskan dan menyenangkan. Seperti yang berikut ini ada beberapa posisi bercinta yang perlu kalian coba agar sex kalian lebih menyenangkan.


1. Posisi Coital Alignment 


Posisi .ini memang sekilas terlihat seperti posisi misionaris namun sedikit berbeda dengan variasi yang bisa membuat anda dan pasangan menjadi lebih memuaskan. Posisi ini lebih dominan diambil oleh sanga pria. Pria meletakkan panggulnya sedikit lebih tinggi dari tubuh wanita. Posisi ini membuat sang pria lebih banyak melakukan gerakan seperti memutar dan mendorong. Alasan mengapa anda harus mencoba posisi ini karena posisi ini lebih mudah dilakukan dan tentunya akan memberikan sensasi yang lebih bagi anda dan pasangan anda.


2.Posisi Spooning 


Posisi ini dilakukan dengan gerakan lambat namun memiliki sensualitas yang sangat menyenangkan untuk anda dan pasangan. Posisi ini sangat perlu penyesuaian namun sekali anda dan pasangan mendapatkannya maka anda dan pasangan akan mendapatkan kenikmatan yang sangat memuaskan.



3. X posisi



Posisi ini merupakan posisi yang sangat membutuhkan gerakan lambat dan sangat intim. Posisi ini memang sangat begitu mengairahkan bagi pasangan dan anda. Wanita berbaring telentang dengan posisi pria berhadapan dengan wanita serta kedunya saling menyebrangkan kaki sehingga membentuk huruf X. Agar posisi ini berjalan dengan lancar sebaiknya wanita membantu pria untuk melakukan gerakan dengan cara memegang tangan pria.




4. Spork Position



Posisi ini  merupakan posisi yang paling baik digunakan untuk membuat anda dan pasangan agar lebih intim. Posisi ini adalah seperti menyendok, dengan melakukan posisi ini anda dan pasangan akan merasa terangsang dan akan mengeksplorasi zona sensitif seksual anda.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SeoJudiKartu © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor